ROCK ADALAH SEMANGAT!! ROCK ADALAH PEMBERONTAKAN!! ROCK BUKAN HANYA SEKEDAR BEAT RHYTEM ATAU MELODI. TETAPI LEBIH DARI ITU, ROCK ADALAH JALAN HIDUP!!!

Monday, February 2, 2009

DIVINE


Divine dibentuk pada Januari Tahun 2001 oleh Ucokkk di Jakarta Nama Divine diambil dari salah satu judul lagunya Korn Formasi awal Divine adalah Ucokkk, Bimi, Ino, Indra Pada pertengahan Tahun 2004,Divine ikut kompilasi Strip Hitam(Apresiasi Untuk Perjuangan HAM Indonesia) Divine menyumbangkan 1 lagu “Jangan Tindas, Jangan Bungkam dengan vokalisnya waktu itu Jimmy. Setelah kompilasi Strip Hitam rilis, Jimmy mengundurkan diri Kemudian Divine ketemu vokalis baru namanya Indra,dan dibulan Oktober Tahun 2005, Divine ikut kompilasi Revolution Of Sounds(ZR/SONY BMG) Divine menyumbangkan lagu ‘Humanorphia’. Dengan formasi Ucokkk, Bimi, Ino, Indra, Divine merilis ‘Relevasi’ (EP) mini album (5 lagu) dan hanya CD (enhanced) yang hanya dijual didistro2 di Jakarta dan Toko Buku Aksara.

Pada bulan April Tahun 2007 Divine dengan formasi baru Ucokkk: gitar, Indra: vokal, Ino: drum, Ben: bas mulai mengumpulkan materi lagu untuk bahan album pertama Divine.Dengan merubah total konsep musik Divine dari groove metal menjadi Thrash Metal. Di awal Juli Tahun 2007, Divine mulai merekam lagu2nya sampai pada bulan Mei Tahun 2008.

Melalui label Kejam Recods pada bulan Agustus Tahun 2008, Divine merilis album pertamanya yang berjudul ‘Anger Thy Giveth’ yang berisikan 12 lagu dengan warna musik Thrash Metal…!!!

Discography:
2004 Kompilasi Strip Hitam
2005 Kompilasi Revolution Of Sounds 2006 Relevasi (Ep)
2008 Anger Thy Giveth

dapurletter.com

0 comments: