ROCK ADALAH SEMANGAT!! ROCK ADALAH PEMBERONTAKAN!! ROCK BUKAN HANYA SEKEDAR BEAT RHYTEM ATAU MELODI. TETAPI LEBIH DARI ITU, ROCK ADALAH JALAN HIDUP!!!

Monday, February 2, 2009

TREMOR


TREMOR adalah sebuah band bergenre thrash metal yang sebelumnya bernama Black Thirteen. Band ini dibentuk oleh iik (Lilik Wardiandi) yang merupakan eks.vokalis sekaligus gitaris dari band thrash metal papan atas Indonesia yaitu BETRAYER. Keluarnya iik dari Betrayer tersebut mendorong niatnya untuk tetap eksis mengibarkan bendera metal di Tanah air dengan band barunya TREMOR.

Band ini dibentuk pada awal 2007, dengan nama Black Thirteen. Pada saat itu iik mengajak beberapa orang kawan untuk memperkuat Black Thirteen yaitu Reza “Castigation” (Guitar), Rendhy “Deadsilence” (Bass), dan Johan “Castigation” (Drums) sedangkan posisi vokal dan rythym gitar tetap dipegang oleh iik. Black Thirteen muncul untuk pertama kalinya didepan publik pada acara BLOOD BROTHERS pada bulan oktober 2007 di sebuah cafe/resto di daerah Bulungan, Jakarta Selatan.

Pada pertengahan Juli 2007, Black Thirteen resmi berubah nama menjadi TREMOR. Konsep musik TREMOR banyak dipengaruhi oleh band-band metal dunia seperti Kreator, Slayer, Necrodeath, Demolition Hammer, Megadeth, Metallica, Motorhead, dll.

dapurletter.com

0 comments: